Menanti Putusan PTUN Mataram Untuk 134

K2
LENGA 134

Menanti Putusan PTUN Mataram 23 Februari 2017.
Skenario yg terjadi :
Ketika gugatan 134 menang di PTUN maka Dugaan Korupsi yg dituduhkan atas pembayaran gaji terhadap 134 CPNS dengan sendirinya TIDAK TERBUKTI.
Dan tentu saja kami bersyukur krn advokasi yg dilakukan sejak awal September 2016 hingga Februari 2017 yg menyita waktu, tenaga dan pikiran serta biaya yg sdh tdk terhitung banyaknya dari urunan sahabat 134 telah memperoleh hasil yg setimpal bahkan bernilai historis bagi perjalanan hidup sahabat 134.
Dengan skenario ini pula maka tentu saja akan mengembalikan nama baik sahabat 134 yg dituduh menerima gaji dari pembayaran yg tdk sah yg bersumber dari negara.
Selama ini memang terjadi debat dan diskusi oleh banyak pihak yg cenderung menghakimi sahabat 134 dng tuduhan telah memalsukan dokumen. Klo memang terjadi dugaan pemalsuan dokumen maka seharusnya Polda NTB segera menetapkan tersangka atas pemalsuan dokumen sehingga jelas siapa yg melakukan pemalsuan.
Tindakan Polda NTB yg diduga memberikan dokumen hasil kerja tim verifikasi kepada BKN bulan Agustus 2016 hingga dijadikan dasar oleh BKN utk membatalkan NIP 134 CPNS benar2 telah mendholimi Sahabat 134.
Karena itu, jika kawan2 saya lainnya yg ingin melakukan advokasi terhadap K2 maka tuntut penyidik Polda NTB utk segera menetapkan siapa dari 1548 yg ditetapkan sebagai Tenaga Honorer Kategori II yg telah memalsukan Database Tenaga Honorer Kategori II dan bukan hanya kepada 390 yg dil